Mmeperbesar Penis


Yth dr Boyke ...
Saya seorang pria berusia 37 tahun, sudah menikah selama 8 tahun dengan dua anak. Saya merasakan istri mulai ogah-ogahan melakukan hubungan seks dalam 3 bulan terakhir ini. Biasanya, kami melakukan hubungan seks dua kali seminggu, baik saya yang "minta" atau kadang istri saya. Tetapi kok sekarang istri saya kelihatan malas-malasan kalau saya "minta"? Kalau saya nggak minta, dia bahkan adem ayem saja.

Saya pernah mendengar tentang suntik silikon untuk memperbesar penis. Apakah tindakan itu tidak berbahaya bagi kesehatan saya? Kalau tidak, di mana saya bisa melakukan hal itu soalnya saya merasa ukuran penis saya kecil. Kalau berbahaya, adakah cara alami untuk memperbesar penis?

Saya ingin sekali memberi kebahagiaan pada istri dok...

Sugiono
Tangerang, Banten



Jawab:
Istri ogah-ogahan melakukan hubungan seks, bukan hanya disebabkan oleh ketidakpuasan seks. Mungkin saja ada faktor lain yang menyebabkan dia malas berhubungan seks, seperti terlalu lelah, sikap suami yang menyakitkan istri, dan lain-lain. Saran saya, cobalah tanyakan pada istri mengapa dia sekarang malas berhubungan seks. Memperbesar penis adalah suatu tindakan operasi plastik. Tanpa bedah plastik, mustahil penis dapat diperbesar dengan aman. Penyuntikan silikon cair untuk memperbesar penis adalah tindakan berbahaya. Selain dapat menimbulkan infeksi dan merusak syaraf-syaraf penis, silikon itu sendiri dapat menyebabkan kanker. Tak ada cara alami untuk memperbesar penis.

Kekuatan seks tidak tergantung pada besar-kecilnya penis, tetapi tergantung pada seberapa tenang pikiran kita dalam menikmati seks. Oleh karena itu, kekuatan seks sebenarnya terletak pada otak kita. Lagi pula, letak G-spot dan klitoris sebagai pusat orgasme wanita dapat disentuh oleh penis dengan ukuran berapa pun.
Advertisement

11 comments:

  1. assalamualaikum wr.wb


    dok saya rudi,di BATAM..
    dok,saya mau tanya...
    apa benar FOREDI bisa menyembuhkan enjakulasi dini
    & bisa memperbesar penis seperti yg dokter katakan di iklan faredi?
    memakai foredi aman g dok?
    tolong jawabannya y dok?
    trima kasih...

    assalamualaikum...

    ReplyDelete
  2. Dr. boyke, saya mau konsultasi ni dok. dok saya sudah mikah dengan suami saya 1 tahun, tapi belum juga mendapatkan anak. dok, dalah hub intim, saya selalu susah untuk ber orgasme, terkadang tidak sama sekali, apa penyebab nya dok? apakah itu juga salah satu penyebab saya tidak mendapatkan anak? suami saya sangat mudah ber orgasme dok.

    satu lagi dok, apakah keperawanan itu selau mngeluarkan darah dok? saya waktu malam pertama dengan suami saya, saya tidak ad mengeluarkan darah dok, padahal saya tidak pernah ber hub. intim sebelum nya, kecuali dengan suami saya, apakah itu juga pnyebab nya dok saya susah orgasme dan susah mendapatkan anak?

    ReplyDelete
  3. yth Doctor Boyke,

    To the point aja Doc...saya laki-laki umur 28th dan sudah beristri,anak 1.setiap saya melakukan hub intim saya selalu tidak bisa melawan gairah istri saya.dan setiap kami ML istri saya selalu menyindir yang intinya penis saya kurang panjang,bahkan hal itu selalu membuat kami kurang harmonis.
    saya sangat mencintai istri saya,saya kadang tidak terima dengan sindiran-sindiran dia,tp saya terima dgn lapang dada karena dia jujur dan mau yang terbaik dalam setiap kami ML.sudah byk alat yg sy pernah coba,tp tidak ada hasil.
    Apakah ada alat / obat memanjangkan penis yg permanen Dok????
    adakah efek-efek yg berbahaya dari alat /obat pemanjang penis???

    Sebelum dan sesuahnya saya ucapkan Terima kasih atas nasihat dan solusi Drs. Boyke


    Rudi,
    Purwodadi semarang

    ReplyDelete
  4. untuk konsultasi langsung dengan dokter boyke gimana caranya ?
    apa ada alamat web nya .
    terimaksih .
    rega
    bandung.

    ReplyDelete
  5. Dok,saya menikah hampir 5 tahun.tetapi belum punya anak..waktu setahun saya menikah pernah hamil tetapi keguguran trus dikuret,,,hingga skarang saya belum jg punya anak,,gmn caranya agar saya bisa hamil lg dok.?? trim's

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy sdh 10 thn dikuret hingga skrg blm jg hamil, gmn y dok

      Delete
  6. Dok, Obat disfungsi ereksi apa yang aman untuk seorang penderita darah tinggi baik itu bentuk herbal atau kimia ?? Mohon sarannya..

    ReplyDelete
  7. haduuh buat istri2 yang suka komentar negatf dengan mengatakan penis kecil atau apalah..... coba pikirkan sebaliknya bagaimana jika tete anda di bilang kecil..jelek bentuknya...pantat anda dibilang tepos .... makanya jangan kebanyakan nonton bf dan makanya jangan seks bebas... istri yg bisa mengatakan penis kecil karena punya pembandingkan..

    ReplyDelete
  8. terimkasih infonya cara membesarkan penis , sangat bagus sekali, mudah di mengerti cara memanjangkan penis dan tetap selalu menjadi web yang bagus cara memperbesar penis .. sukses yaaa :)

    ReplyDelete
  9. Kebutihan sex memang kebutuhan pokok suami istri, jika salah satu pasangan kurang percaya diri tentu sebuah rumah tangga tidak akan harmonis. Dibutuhkan lah sebuah cara intuk meningkatkan kualitas hubungan intim dengan cara menggunakan ramuan / herbal oles tahan lama.

    ReplyDelete

Silakan komentar. Jangan nyepam, ya? Yang komentar Spam, akan kami hapus. Mohon maklum...