Penis Suami Bengkok ke Kiri


Hallo dr Boyke ...
Saya perempuan berusia 25 tahun. Saya baru menikah empat bulan lalu. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kehamilan. Saya telah memeriksakan diri ke dokter. Katanya, kandungan saya bagus dan tidak bermasalah. Dokter hanya memberi obat berupa vitamin untuk suami. Mengapa saya belum hamil juga?

Mengapa satu minggu setelah menstruasi, payudara saya terasa sakit, agak bengkak dan baru normal setelah satu minggu? Apakah menstruasi yang teratur setiap bulan selalu disertai oleh terjadinya ovulasi setiap bulannya? Tinggi dan berat badan saya 163 cm dan 54 kg.

Akhir-akhir ini penis suami agak menekuk ke kiri. Saya pernah membaca sekilas tentang penyakit pyeroni. Dapatkan dokter menjelaskan hal itu. Apakah kondisi itu menjadi salah satu sebab ketidakhamilan saya?

Nina
Cempaka Putih,
Jakarta Pusat



Jawab:
Terjadinya kehamilan, tidak hanya diperlukan istri yang sehat, tetapi jumlah dan kualitas sperma suami juga harus baik. Sekitar 45 persen laki-laki merupakan penyebab kesulitan pasangan punya anak (infertilitas).

Empat bulan belum cukup untuk menilai apakah Anda dan suami tergolong pasangan infertil atau tidak. Cobalah berhubungan seks pada masa subur. Jika dalam waktu satu tahun belum juga berhasil untuk hamil, berkonsultasilah ke dokter kandungan bersama dengan suami.

Payudara bengkak dan sakit setelah satu minggu haid disebabkan oleh peningkatan hormon estrogen dan progesterone Anda, dan hal tersebut merupakan hal yang normal saja. Mens yang teratur setiap bulan belum tentu terjadi ovulasi setiap bulan. Bisa saja ovulasi terganggu karena telur yang tidak matang atau adanya infeksi.

Penis menekuk ke kiri merupakan hal yang normal dan bukan penyakit pyeroni (penis yang bengkak akibat kelainan pada jaringan ikat yang menebal). Penyakit pyeroni biasanya terasa sakit jika ereksi atau berhubungan seks. Sementara Anda tidak bermasalah dalam berhubungan seks.
Advertisement

28 comments:

  1. Maaf mas, saya ingin tanya mas, klo penisnya saya bengkok kekiri kayak pisang klo lagi tegang total tapi klo tegang normal cuma dikit bengkoknya. Dan ketika onani dilakukan semuanya alhamdulillah normal & baik" saja. Apakah ini normal ? umur saya 24 tahun. Apakah tidak apa jika saya meluruskannya dengan manual mas, terima kasih mas mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaaa..... sama

      Delete
    2. iyanih, sama, ini normal gakya? dan apabisa di luruskan?

      Delete
    3. Gimana cara meluruskan nya dgn normal gan?

      Delete
  2. kami memberikan solusi bagi anda - anda yang ingin menjadi lelaki sejati,jadikan keluarga anda sebuah surga dengan kebahagiaan tanpa batas,berikan kado istimewa untuk pasangan anda,.silahkan kunjungi website kami di www.obatkuatku.com dan temukan rahasianya.ini bukan hanya janji tapi bukti yang kami berikan untuk anda yang benar - benar ingin jadi laki -laki sejati.terbukti sudah bertahun - tahun kami memberi jawaban atas apa yang sering jadi momok menakutkan kaum adam.

    ReplyDelete
  3. saya mau tanya nie m dokter uke soal selangkangan saya yang maap yah kalo sedikit fullgar dalam tanda kutip ada lecet gtu yang awalnya dari bentol2 kecil yang membuat saya gatel2 mungkin karna letaknya yang hmpir dekat dngn V saya yg sering terkena urine maka terus gatel dan tidak jarang saya menggaruk.a sehingga saat ini yang dulu.a bentol mnjadi lecet dan seperti bkas luka bakar.
    nah itu cocok.a pke obat apa dok?...

    ReplyDelete
  4. sala tulis mksudnya doter boyke

    ReplyDelete
  5. dr yg baik,
    saya pria berumur 36th, istri saya lbh tua yakni 41th.
    kami sdh hampir 10th meenikah tapi blm di karuniai seorang anak.
    saya mengalami ejakulasi dini selama berhubungan, namun istriku tdk pernah mengeluh dan sangat sabar.
    mohon di beri solusi dok.. makasih sblmnya
    maman Klaten

    ReplyDelete
  6. penisq sdkit bngkok k kiri dan sdkit mlngkung tp q pngen istriq hmil. pdhal km sring ML saat msa sbur. gmn yar istriq sa hmil dg keadaan penisq yg sprt tu. umur istriq 40

    ReplyDelete
  7. Pnis saya jg bengkok kekiri,tp ttep enk n nyman bwt ml
    namun pasangan saya sring ksakitan krna sperma bru klwr stlah hbngan 2 jam non stop

    ReplyDelete
  8. Klo peler cepirit saat masuk lobang gonggo knp tuh? heh? cepet bener... 5detik?

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. ngegecrit itu apa mas,,wkkk...aduh mas

      Delete
  10. Saya umur 18 tahun dari umur 14 tahun penis saya sudah bengkok ke kiri bagaimana solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sama,letak penis anda berlawanan arah dgn bengkok nya. Dan setiap hari nya olesi dgn minyak

      Delete
    2. pake minyak apa mas ngolesinnya?

      Delete
  11. Dokter,Umur sy 19 tahun, penis sy juga bengkok ke kiri saat ereksi full, dan saat keluar mani warnanya tidak putih pekat tapi ada putih dan ada yang bening, itu bagai mana normal kah? terus terang saya jadi kurang PeDe sawa cewek.

    ReplyDelete
  12. Dokter, Umur saya 22 tahun, penis saya kok bengkak yah,, bengkaknya di bawah kepala penis seperti bunga brokoli ngembang,gatel. itu penyebabnya apa ya dok ? padahal saya tdk berhubungan intim selama 1.5 tahun, tanda kutip saya belum nikah. trus obatnya apa ya?

    balas boleh disini boleh lewat hp. 087781062997

    ReplyDelete
  13. dok,, penis saya kok bengkok ke kiri,, apakah penis saya bisa dilurusin???
    sebab saat saya berhubungan intim, penis saya tidak bisa ke bagian V cewek saya..
    tolong di balas dok.....


    089674306534 (iyus)

    ReplyDelete
  14. semua penis juga bengkok, ngga ada yang lurus kecuali kalian tidak pake kolor dari lahir

    enak bengkok loh,kalau jago maen posisi sex, bakal terus ngehajar g-spot,cewe juga jadi ketagihan (pengalaman)

    ReplyDelete
  15. sy juga bengkok, tapi tetap bs ml dengan puas kok. cuma ml gaya dogy sambil berdiri aja yg susah masukinnya

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah punya ane lurus dan tegang nya kuat...

    ReplyDelete
  17. punya saya juga bengkok tambah enak kentunya..hahaha

    ReplyDelete
  18. penis saya juga bengkok ke kiri tapi arahnya kebawah bukan ke atas, apakah itu normal ya? tlong solusinya dong mas!

    ReplyDelete
  19. Penis saya juga bengkok ke kiri. Sy sekarang pakai alat pembesar penis. Mungkin dengan cara di tarik bisa menjadi lebih lurus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama alat nya apa om,mgkin bisa membantu. Thanks

      Delete
  20. DOKTER BOYKE GADUNGAN.. MASAK DOKTER BOYKE PAKAI DOMAIN BLOGSPOT.....

    ReplyDelete

Silakan komentar. Jangan nyepam, ya? Yang komentar Spam, akan kami hapus. Mohon maklum...