Seret Karena Cairannya Sedikit


Pak Boyke yang terhormat, Dok, saya pengantin baru. Saya ada sedikit masalah menyangkut hubungan seksual kami. Masalahnya adalah saat saya akan bercinta dengan istri, kadang-kadang cairan dia sangat banyak keluar, tapi kadangkadang malah seret. Yang ingin saya tanyakan, bagaimana caranya cairan kemaluan istri cepat basah bila akan bercinta? Kadang-kadang saya pakai baby oil, apa ini bahaya dok? Lalu apakah baby oil juga dapat mempengaruhi kehamilan? Apakah baby oil juga bisa membunuh sperma saya dok? Ahmadi / Pecenongan, Jakarta Pusat


Jawab:
 

Coba rangsang titik rangsang pada istri (titik-titik erogen) seperti belakang telinga, leher, payudara, dan juga sekitar kemaluan (terutama klitoris). Lakukan secara santai dan penuh kasih. Situasi romantis seperti ini bisa mempengaruhi keinginan perempuan untuk melakukan hubungan seks, yang dampaknya akan mengeluarkan cairan. Bila terlihat cairan sudah mulai membasahi kemaluan istri, itu tandanya istri sudah mulai terangsang. Tidak berbahaya menggunakan baby oil untuk membantu kelancaran, karena minimnya cairan istri yang keluar. Namun, hendaknya Pak Ahmadi melakukan usaha-usaha perangsangan terlebih dahulu. Bila usaha itu tidak berhasil, altenatif penggunaan baby oil bisa dilakukan. Penggunaan bayi oil tidak mengganggu vagina. Istri Anda masih bisa hamil. Namun, baby jangan dimasukkan ke dalam vagina, cukup ditaruh diluarnya saja. Lebih aman lagi menggunakan air ludah.
Advertisement

6 comments:

  1. biar cairan keluar coba saja vagina nya dijilati pasti dech asyik cepat dan aman

    ReplyDelete
  2. kami memberikan solusi bagi anda - anda yang ingin menjadi lelaki sejati,jadikan keluarga anda sebuah surga dengan kebahagiaan tanpa batas,berikan kado istimewa untuk pasangan anda,.silahkan kunjungi website kami di www.obatkuatku.com dan temukan rahasianya.ini bukan hanya janji tapi bukti yang kami berikan untuk anda yang benar - benar ingin jadi laki -laki sejati.terbukti sudah bertahun - tahun kami memberi jawaban atas apa yang sering jadi momok menakutkan kaum adam.

    ReplyDelete
  3. kalau titik rangsang belakang telinga , itu sebelah mana ? telinga bagian belakang apa belakang telinga yang ada rambutnya ?

    ReplyDelete
  4. saya mau tanya nie m dokter boyke soal selangkangan saya yang maap yah kalo sedikit fullgar dalam tanda kutip ada lecet gtu yang awalnya dari bentol2 kecil yang membuat saya gatel2 mungkin karna letaknya yang hmpir dekat dngn V saya yg sering terkena urine maka terus gatel dan tidak jarang saya menggaruk.a sehingga saat ini yang dulu.a bentol mnjadi lecet dan seperti bkas luka bakar.
    nah itu cocok.a pke obat apa dok?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooo.....agak-agak dibersihkan aja selangkangan nya..berarti saudara orang nya kotor

      Delete

Silakan komentar. Jangan nyepam, ya? Yang komentar Spam, akan kami hapus. Mohon maklum...